Rabu, 01 Desember 2010

FESTIVAL JINGLE BELLS - Warga Berpartisipasi lewat Balot

Dok. Jawa Pos
Logo Festival Jingle Bells
Surabaya, 29-Nov-2010
FESTIVAL JINGLE BELLS - Warga Berpartisipasi lewat Balot
SURABAYA – Festival Jingle Bells Jawa Pos memang dikemas menjadi pesta warga gereja untuk menyambut kelahiran Yesus. Sajian utama dalam festival itu adalah unjuk talenta gereja yang selama ini dipersembahkan untuk memuji Tuhan. Warga tetap bisa berpartisipasi dalam acara itu. Caranya, memilih peserta favorit dalam festival yang dimulai pada Rabu (1/12) tersebut.
’’Akan segera terbit balot di Jawa Pos. Sarana itulah yang dijadikan ajang untuk memilih peserta favorit,’’ kata Rensi Dewi Bulan, panitia acara. Tiap hari selama festival tersebut berlangsung, balot hadir di halaman koran ini. Dengan balot itu, warga bisa memilih peserta festival yang difavoritkan.
Balot tersebut akan diundi secara berkala hingga akhir festival pada 18 Desember. ’’Ada hadiah total Rp 20 juta untuk pengirim balot yang beruntung,’’ ungkapnya.
Nah, balot-balot tersebut akan dihitung panitia untuk menentukan pemenang favorit. ’’Selain pemenang yang nilainya ditentukan juri berdasar penampilan, ada pemenang favorit yang murni dipilih berdasar hitungan balot,’’ papar Rensi.
Sehubungan dengan waktu pelaksanaan festival yang kian dekat, Theis Watopa, salah seorang juri, mengingatkan para peserta agar menyiapkan seluruh unsur penampilan. Salah satu fokus penampilan itu memang pujian kepada Tuhan. Menurut dia, unsur entertainment tetap tidak boleh ditinggalkan. ’’Semua harus seimbang. Juri melihat semuanya. Kualitas menyanyi, cara menghayati lagu, sampai penguasaan panggung,’’ ungkap juri dari Bahana Suara Maranatha tersebut.
Festival Jingle Bells Jawa Pos diselenggarakan di empat pusat perbelanjaan. Yaitu, Royal Plaza (1–3 Desember), Tunjungan Plaza 2 (4–5 Desember), East Coast (10–12 Desember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar